Cara Order Higoat Susu Kambing Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing hanya memproduksi produk Susu Kambing Kurma Madu yang berasal dari peternakan susu kambing etawa murni yang diproduksi secara organik dan proses produksinya menggunakan bio teknologi, namun untuk sementara waktu produk yang sudah legal di Indonesia adalah susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan alat-alat kecantikan termasuk sabun dan mascara.

Komposisi antara susu kambing etawa dengan kurma pilihan serta madu hutan menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat.
Susu Kambing Kurma Madu sangatlah cocok diminum siapapun juga termasuk para manula, bayi, olahragawan, orang sehat dan yang paling cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan anak-anak, karena kandungan kalsium yang ada didalamnya cukup tinggi dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tulang, pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

KHASIAT DAN MANFAAT SUSU KAMBING

Ada bermacam-macam rahasia susu kambing yang masih belum banyak diketahui oleh banyak orang. Kegunaan dari Susu Kambing murni sangatlah beragam sekali diantaranya adalah untuk mengobati Penyakit Kolesterol, rantaian lemak yang pendek dalam susu kambing higoat menjadikan susu ini sangat aman bagi penderita kolesterol. Susu Kambing ini Mencegah mencegah Osteoporosis karena kandungan kalisum susu kambing membentuk an membantu pertumbuhan tulang yang keropos dan Mencerahkan kulit wajah. Keunggulan lain Susu Kambing murni adalah Mineral Alkaline baik untuk penderita Maag Kronis. Bisa mengobati infeksi saluran kencing.

Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu yang disimpan lama bisa membantu metabolisma tubuh. Mampu menyembuhkan radang tenggorokan karena merupakan disinfektan ringan. Buah kurma dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok terlebih untuk anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik.

Kurma mengandung zat Tembaga diperlukan dalam produksi sel darah merah. Mengobati kanker perut seperti usus. Mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan. Jangan khawatir meminum Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Mengkonsumsi susu kambing higoat menggunakan air yang sedang mendidih adalah cara yang tidak dibenarkan, karena akan merusak khasiatnya, gunakan air hangat dan minum secara rutin 2 kali sehari, kecuali bagi yang sakit bisa diminum sampai 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Cilacap. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel