Cara Mulai Usaha Kecil dengan Semangat Besar

Mungkin apa tidak ya? Usaha kecil semangat kecil hasilnya akan juga kecil atau malah tidak ada hasilnya sama sekali. Jika anda memulai usaha kecil namun semangat besar maka bisa jadi usaha anda itu memiliki keberhasilan yang besar. Nah apalagi anda memiliki usaha yang besar disertai dengan semangat yang besar maka hasilnya tentulah sangat besar. Namun jika anda memiliki usaha yang besar dan semangat yang kecil tentu anda akan berada pada kejatuhan. Karena dalam berusaha atau menjalankan bisnis, tentu ada pesaing yang bisa jadi juga akan menjatuhkan kita jika kita tidak memiliki strategi yang baik. Maka dari itu yuuk kita pelihara semangat kita agar senantiasa memiliki semangat yang tinggi dan usaha kita bisa besar. Amiin
Dengan tetap meneruskan pekerjaan utama atau menjalankan profesi yang sedang kita geluti, kita yang masih memiliki waktu luang dan tenaga boleh akolasikan guna menjalankan usaha kecil lainya misalnya yang bisa dikerjakan dari rumah saja. Peluang usaha kecil saat ini dan juga di masa datang tentu ada tersedia banyak sekali rekans, dan kita boleh memilih sendiri yang pas untuk kita. Yang luar biasa itu misalnya karena adanya internet yang memberikan kemudahan sangat hebat untuk memulai usaha dari rumah kita sendiri. Jenis peluang usaha kecil kalo lewat internet misalnya semacam bisnis MLM , modalnya sebenarnya sangatlah kecil. Saya sangat yakin kok, masa sih ngga ada satupun peluang usaha yang cocok buat Anda sih? Cobalah gali lebih dalam informasinya dan temukan paling tidak 1 yang pas bagi Anda saat ini ya.

Yang aneh adalah ketika kita tak memilih atau menekuni satupun diantara peluang usaha tersebut, sedangkan kita secara finansial masih katakanlah sangat kekurangan. Jadilah kita seperti ayam yang kelaparan di tengah lumbung padi, hehe. Anda perlu cek dulu peluang usaha kecil yang satu ini, bisa jadi sangat cocok buat Anda ya. Secara modal uang jelas sekali bisnis ini tak harus besar modal untuk memulainya, namun demikian potensinya untuk tumbuh berkembang dahsyat ditangan Anda yang fokus, konsisten dan serius. Website presentasi lengkapnya ada disini sahabat: Bisnis Mantab. Teman-temanlah yang memberikan saran untuk saya dulu itu. Katanya, walaupun yang bisa kita garap sekarang barulah terbatas pada usaha kita kecil, tetaplah kita perlu memilih yang punya potensi untuk tumbuh besar. Kalau usaha kita tidak tumbuh maka biasanya kita akan diserang oleh penyakit bosan, karena itu kita perlu tumbuh.

Memang ada jenis-jenis usaha yang kurang potensinya untuk tumbuh, artinya kecenderungannya untuk kecil memang sudah terlihat. Dan ada sekian banyak pula peluang usaha kecil yang ternyata bisa tumbuh besar. Sebagai contoh misalnya bisnis MLM ya. Mengapa saya memilih MLM sebagai usaha yang saya tekuni? Alasannya antara lain untuk pertumbuhan tadi. Pilihan kebanyakan orang adalah yang mudah, yang gratis, yang hasilnya besar. Namun demikian yang semacam itu sangat jarang terjadi, mungkin saja sih bisa kita dapatkan ketika kita sedang beruntung banget. Yang lebih mungkin membuat kita berhasil adalah yang bisa jadi modal uangnya kecil, tetapi harus disertai dengan modal lain yang besar, seperti modal ketekunan, modal rajin, modal ulet, modal semangat membara, modal banyak teman dan sebagainya. Kalau kreteria diatas bisa kita penuhi maka sudah rumusnya deh bisnis modal kecil akan sukses di tangan kita. Amiinn.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Cilacap. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel